Syuting Video Klip, Ruben Gunakan Kereta Soekarno

Ruben Onsu (Dok. Pribadi)

Ruben Onsu (Dok. Pribadi)

VIVAlife - Pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan mendapat kesempatan langka menaiki kereta makan presiden pertama Republik Indonesia (RI), Soekarno. Ini dilakukan ketika mereka syuting video klip lagu "Cuma Kamu" di Museum Transportasi, TMII, Jakarta Timur, Minggu, 12 Mei 2013.

Ruben mengaku senang bisa menggunakan kereta itu. "Pastinya bangga, presiden lho yang pernah duduk di situ," ujarnya.

Sebenarnya, lagu "Cuma Kamu" tak diniati untuk dibuat serius. Ruben dan Wenda berencana akan memutarnya di pesta pernikahan mereka. Namun karena ada dukungan, lagu itu pun akhirnya dikomersilkan.

"Pastinya ini nanti bakal diputar pas pernikahan kita," kata Ruben sambil tersenyum.

Karena konsep video klipnya nyaris seperti keseharian mereka, Ruben dan Wenda pun tak ada yang merasa canggung. Wenda hanya merasa kesulitan saat harus menyatukan suara. Sedangkan Ruben, merasa tertantang saat dirinya harus memotong rambut menjadi plontos.

Baginya, itu merupakan sebuah pengorbanan. Presenter "Happy Family" itu melakukannya berdasarkan permintaan sutradara.

"Dia nantangin sesuatu yang beda, gue harus plontos. Dari minggu lalu, baru berani benar-benar potong tadi malam," cerita Ruben.

Potong rambut menjadi plontos bukan satu-satunya pengorbanan yang dilakukan Ruben dan Wenda. Demi video klip itu, mereka juga harus siap sejak pukul empat pagi. Wenda pun harus bergonti-ganti gaun dari beberapa desainer.


http://us.life.viva.co.id/news/read/412167-syuting-video-klip--ruben-gunakan-kereta-soekarno
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger