Syuting Video Klip, Ruben Onsu Tampil Plontos

Ruben Onsu (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

Ruben Onsu (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Presenter kocak Ruben Onsu ditantang sutradara video klip terbaru untuk tampil beda. Akhirnya, lelaki berusia 29 tahun itu memberanikan diri untuk memangkas habis rambutnya.

Dalam proses syuting video klipnya bersama sang kekasih, Wenda Tan berjudul 'Cuma Kamu', Ruben pamer penampilan baru itu.

"Sutradara nantangin sesuatu yang beda, dia minta gue potong plontos. Ya ikut aja, dari minggu lalu baru berani motong tadi malem," ujarnya saat ditemui di Museum Transportasi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa 14 Mei 2013.

Wenda pun tak keberatan dengan tampilan baru calon suaminya itu. "Habis enak buat dipegang dan dimaenin," katanya sambil tersenyum.

Menurut Ruben, itu merupakan salah satu pengorbanan untuk kenangan mereka nantinya. "Paling sulit ketika Rio (sutradara) suruh saya potong rambut jadi plontos, ini pengorbanan buat video klip ini. Wenda juga sudah dari jam 4 pagi, ini kenangan buat kami," ungkapnya.

Siang itu, Ruben dan Wenda melakukan proses syuting video klip lagu yang rencananya akan mereka nyanyikan di pernikahan mereka. Ruben mengaku tak menyangka akan mengkomersialkan lagu ini.

"Akhirnya dibikin serius kayak beneran. Sebenernya nggak niat dikomersialkan karena ini kan buat wedding. Tapi ada dukungan dari temen-temen, akhirnya dikomersilkan," tuturnya.

Lagu 'Cuma Kamu' menceritakan tentang kisah Ruben dan Wenda. Mereka pun tak canggung memerankan pasangan yang sedaang kasmaran di kamera. Namun, menurut Wenda ada kesulitan ketika proses rekaman.

"Kalau pas bikin video klip sih nggak susah karena kita pacaran jadi. Tapi pas recording buat nyatuin suara yang beda ya rada sulit," ujar mantan member CherryBelle itu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/412678-syuting-video-klip--ruben-onsu-tampil-plontos
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger