Takut Organ Intim Rusak, Kelly Osbourne Tak Ingin Hamil

Kelly Osbourne (REUTERS/Danny Moloshok)

Kelly Osbourne (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife - Untuk menjadi wanita yang sempurna, Kelly Osbourne berharap ia dapat memiliki sebuah keluarga. Dalam wawancara di majalah Cosmopolitan itu, ia mengaku bahagia dengan tunangannya saat ini, Matthew Mosshart, dan segera ingin memiliki momongan.

Meski begitu, wanita usia 28 tahun itu masih merasa takut untuk hamil dan melahirkan. Ia takut akan ada perubahan besar pada anatominya.

"Aku menginginkan bayi, tapi aku tidak ingib vagina ku membesar," jelasnya, seperti yang dilansir The Sun. Menurutnya, usai melahirkan, alat vitalnya akan mengalami perubahan besar dan akan terlihat jelek.

Dalam wawancara tersebut, Kelly juga mengatakan, kalau dirinya sangat beruntung dapat bertemu dengan Matthew. "Ia adalah pria sejati, tidak seperti pasangan ku sbeelumnya." Apalagi, Matthew tidak pernah memanfaatkan nama keluarganya untuk menaikkan popularitas. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417520-takut-organ-intim-rusak--kelly-osbourne-tak-ingin-hamil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger