Tampil Modis Tak Harus Mahal

Gaun sederhana dan chic. (Chictopia.com)

Gaun sederhana dan chic. (Chictopia.com)

VIVAlife - Selama ini, status sosial seseorang biasanya dilihat dari cara mereka berpenampilan. Pakaian yang indah, pas di badan dan aksesori yang mendukung. Hal tersebut, pada akhirnya memberikan pandangan bahwa berpenampilan menarik atau fashionable hanya bisa dilakukan kalangan masyarakat menengah ke atas.

"Fashion itu memang dulu kan sempat dikotak-kotakkan ya. Ada cewek kelihatan cantik, bajunya bagus dari atas sampai bawah. Dipikirnya, wah kaya nih. Padahal nggak selalu seperti itu," ujar Dewi Utari, pengamat fashion and beauty saat ditemui di EX, Plaza Indonesia.

Menurut Dewi, tampil menarik tidak harus menggunakan pakaian yang mahal dari atas sampai bawah. Hal yang terpenting adalah bagaimana mereka bisa memadukan pakaian mereka dengan baik. Selain itu, juga mengenal dengan baik bentuk tubuh mereka.

"Karena tidak semua model pakaian, cocok digunakan oleh semua orang," ujar Dewi.

Ia juga menuturkan bahwa saat ini anak muda di perkotaan sudah dapat memandang fashion dari sisi yang lebih baik. Mereka tidak lagi melihat fashion untuk mencirikan status sosial seseorang, tapi lebih ke sebuah identitas kepribadian.

"Anak muda sekarang sudah lebih pintar, mereka malah membuat fashion menjadi sesuatu yang bisa menghasilkan. Seperti bikin brand, jualan online dan lain sebagainya. Dan mereka jual dengan harga yang lebih murah," lanjut Dewi.

Jadi tidak perlu repot menghabiskan uang hanya untuk memenuhi keinginan tampil trendi. Karena Anda hanya perlu pintar-pintar melakukan padu padan pakaian. Kenali bentuk tubuh, tak perlu beli pakaian mahal, dan buat tampilan jadi terlihat selalu modis. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417125-tampil-modis-tak-harus-mahal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger