Tasya Kamila Antara Kuliah dan Kerja di Dunia Hiburan

Tasya Kamila (Shalli Syartiqa/ Vivanews)

Tasya Kamila (Shalli Syartiqa/ Vivanews)

VIVAlife - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila saat ini tengah fokus menekuni pendidikannya. Wanita mungil yang tengah mendalami ilmu akuntansi itu sangat konsisten dengan apa yang sudah ia jalani untuk masa depannya.

Saat ini, kuliahnya di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia sudah masuk semester 6. Ia pun memiliki cerita, mengapa sangat tertarik menyelesaikan kuliah akuntansinya.

"Aku pilih akuntansi, ya sedikit ada hasutan dari papahku dan kakakku, karena mereka kan akuntan. Jadi, memang fakultas ekonomi merupakan jurusan yang tepat dan aku sekarang nggak salah pilih jurusan," kata Tasya saat ditemui di sela acara Skin Care Workshop by Garnier di Sentul, Jawa Barat.

Pelantun Libur Telah Tiba ini pun berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi lagi di bidang ekonomi. Namun, setelah lulus S1 akuntansi, ia ingin rehat sejenak, dan kembali melanjutkan karier di dunia hiburan.

"Niat sih ada, tapi pengennya kalau selesai kuliah aku mau fokus di entertainment dulu 1 atau 2 tahun lah," terangnya.

Penyanyi cilik yang pernah melejit lewat duetnya bersama grup band asal Yogyakarta, Sheila on Seven ini pun mengaku, di sela kesibukannya menuntut ilmu, ia juga tetap ingin eksis menjalani pekerjaan sebagai artis.

"Biasanya kalau enggak ada kegiatan di entertainment, ya aku pulang kuliah ngerjain tugas. Tapi, kalau ada acara, ya paling tampil di talkshow, jadi MC atau acara lainnya. Tapi, kalau enggak ada sama sekali, ya biasanya aku langsung pulang, karena sudah capek juga sih kuliah," ucapnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/414935-tasya-kamila-antara-kuliah-dan-kerja-di-dunia-hiburan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger