Taylor Swift Benci Justin Bieber & Selena Kencan Lagi

Justin Bieber dan Selena Gomez (hollywoodlife)

Justin Bieber dan Selena Gomez (hollywoodlife)

VIVAlife- Penyanyi Taylor Swift yang bersahabat dengan Selena Gomez, terang-terangan mengungkapkan kebenciannya pada Justin Bieber. Apalagi, saat mengetahui, rekannya Selena Gomez kembali berkencan dengan bintang pop remaja itu.

Taylor Swift menyatakan ketidaksukaannya saat malam Billboard Music Award beberapa waktu lalu. Ia beranggapan, bahwa Selena sesungguhnya tidak harus kembali pada Bieber.

Seperti diberitakan Hollywood Life, Taylor Swift (23) tidak bisa berhenti berbicara tentang betapa dia membenci kencan sahabatnya dengan Bieber.

Saat Bieber menerima penghargaan di malam Billboard Music Awards, Taylor Swift bahkan sempat berbisik pada Selena. Banyak wartawan merasa penasaran dengan bisikan tersebut hingga menanyakan langsung pada Taylor Swift. Ia pun mengatakan, "Ohhh, Anda tidak ingin tahu!" jawab Taylor sambil menggeleng dan menatap tanah. "Ini rasanya seperti ingin  membuka sekaleng cacing. Terutama malam ini," kata Taylor Swift.

Setelah Taylor membuat komentar misterius itu, wartawan menyarankan agar ia menulis lagu tentang hal itu, dan ia pun menjawab, "Tidak, itu bukan [saya]. Aku baik-baik!"

Meskipun jelas bahwa Taylor Swift sangat tidak menyukai Bieber, namun Selena kabarnya tidak memperdulikan hal itu. Ia tidak terpengaruh dengan komentar sahabatnya tentang Bieber.

Selena pun menyatakan akan tetap berteman dengan Taylor Swift meski ia tak menyukai hubungannya dengan Bieber.

Selena tahu bahwa Taylor Swift  bukanlah ancaman bagi hubungan mereka secara fisik dan secara keseluruhan. Selena tahu, apa yang terbaik untuknya. Dan Selena yakin suatu saat Taylor Siwft bisa melihat kebaikan Justin Bieber.


http://us.life.viva.co.id/news/read/415608-taylor-swift-benci-justin-bieber---selena-kencan-lagi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger