Terungkap, Alasan Pattinson Campakkan Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Toby Melville)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Toby Melville)

VIVAlife - Sebelumnya diberitakan, salah satu penyebab keretakan jalinan asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart, karena sutradara Rupert Sanders. Namun, baru diketahui alasannya bukan hanya masalah tersebut. 

Penyebab lain putusnya jalinan cinta di antara dua bintang Twilight itu, karena Pattinson merasa Stewart terlalu bergantung padanya.

"Ia merasa bertanggung jawab atas kehidupan Stewart dan itu membuatnya lelah," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selasa, 28 Mei 2013.

Tak hanya itu, menurut sumber sejoli itu juga memiliki beberapa perbedaan tentang prioritas hidup. Pattinson bersiap-siap untuk fokus pada karir dan bertekad untuk naik ke tingkat berikutnya.

Sementara, prioritas Stewart tidak sejalan dengan hal tersebut. Perbedaan usia empat tahun, di mana Stewart lebih muda dari Pattinson, juga membawa pengaruh dalam perjalanan cinta pasangan ini. 

"Pattinson merasa dirinya sebagai orang dewasa yang sedang menjaga anak-anak," ungkap sumber lagi.


http://us.life.viva.co.id/news/read/416309-terungkap--alasan-pattinson-campakkan-stewart
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger