Tiket Buy One Get One, Jelang Konser 25 Tahun Kla Project

Kla Project (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Kla Project (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Konser tunggal menandai 25 tahun karya Kla Project di jagad musik tanah air hanya tinggal menunggu hitungan hari. Konser bertajuk 'KLa Project 25 Years : The Final Electric Journey' itu rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 26 Juni mendatang.

Menurut Ucok, juru bicara dari promotor Lian Mipro, bahwa akan dibuka penjualan tiket yang menarik bagi para Klanese. Klanese adalah para penggemar berat Kla Project dan selalu setia mendampingi mereka.

Kata Ucok, akan dibuka penjualan tiket secara Buy One Get One di City Walk Sudirman. "Untuk penggemar setia Kla Project penjualan tiket itu dibuka besok dari jam 11," ujar Ucok kepada VIVAlife, Selasa 21 Mei 2013.

Ucok menambahkan bahwa tiket yang akan akan dijual program Buy One Get One itu hanya 800 tiket saja. Tujuannya untuk meringankan bagi para Klanese.

"Nggak ada syarat. Kita ingin mempermudah saja. Kita membatasi satu orang hanya 4 tiket saja," ujarnya.

Sebelum untuk dapat menikmati konser tunggal itu tiket dibanderol dengan harga Rp 450 ribu untuk tiket kelas Tribun. Sedangkan festival dibanderol dengan harga Rp 550 ribu, VIP seharga Rp 1,2 juta dan VVIP seharga Rp 2,2 juta.

'KLa Project 25 Years : The Final Electric Journey' akan menjadi konser elektrik terakhir pelantun 'Tak Bisa Ke Lain Hati' itu. Setelah lebaran nanti, mereka pun akan fokus ke konser akustik mereka.

"Itu konser elektronik terakhir kami. Dulu kita sempet dibilang band bergenre elektronik. Tahun 2014 kita akan jalan KLAkustik," ujar sang gitaris, Lilo kepada VIVAlife.


http://us.life.viva.co.id/news/read/414693-tiket-buy-one-get-one--jelang-konser-25-tahun-kla-project
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger