Tingkat Keasaman Organ Intim Sama dengan Bir

Bir (whitehouse.gov)

VIVAlife - Menjaga keasaman pH daerah area intim dalam dunia medis, memang sangat disarankan, terutama pada kaum hawa. Pasalnya, di sini banyak bakteri baik, lactobacillus yang melindungi kesehatan area ini. Bau tak sedap dan keputihan, menjadi tanda adanya gangguan ekosistem lactobacillus di area intim.

Tapi tahukah Anda, jika tingkat pH keasaman area intim sama dengan bir? Melansir Food beast.com, pH di area ini wanita, rata-rata sekitar 4,5 pada skala pH. Tingkat ini sama dengan keasaman tomat dan bir.

Pada pH ini, bakteri lactobacillus akan terjaga dengan baik. Bakteri tersebut, juga memproduksi asam laktat yang mendominasi area intim wanita, dan melindunginya dari bakteri jahat.

Mungkin ini juga yang menjadi alasan, mengapa kaum pria gemar melakukan oral seks pada pasangannya. Sama-sama memiliki cita rasa asam. Yang membedakaannya adalah after taste, pada bir pahit sedangkan area intim terasa netral. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/413450-tingkat-keasaman-organ-intim-sama-dengan-bir
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger