Tren Baru, Lingerie Bertatahkan Emas

Pakaian dalam keluaran Rococo Dessous.  

Pakaian dalam keluaran Rococo Dessous.  

VIVAlife - Sebuah perusahaan pakaian dalam menciptakan sensasi, merancang lingerie berhiaskan emas 24 karat. Rococo Dessous, demikian nama perusahaan ini. Perusahaan yang didirikan mantan desainer Victoria's Secret, Breanna Lee.

Koleksi yang dikeluarkan, berupa bra dan celana dalam berhias emas buatan Swiss. Dikatakan Lee, detai ini terispirasi oleh wanita-wanita kelas atas dunia seperti Cleopatra, Marie Antoinette dan Tsarina Alexandra. Koleksi mewah itu dibandrol 3.000 hingga 6.000 dolar Amerika atau sekitar Rp29-59 juta.

Tiap satu set pakaian dalam juga tertulis nama wanita ningrat yang menjadi inspirasi desainnya. Pada seri Marie Antoinette misalnya, hadir dengan warna emas dan hitam menyeluruh. Keduanya berhiaskan detail floral yang indah.

Walaupun terbilang mewah, pihak Rococo Dessous mengatakan bahwa pakaian berhiaskan emas telah menjadi hal yang biasa bagi para Raja dan Ratu sepanjang sejarah di seluruh dunia.

"Emas dalam dunia fashion telah lahir di Mesir saat Tutankhamun memakai kain linen bersulamkan emas," seperti tertulis di website resmi Rococo Dessous. Tak hanya itu, ternyata bagi pelanggan yang ingin menambahkan perhiasan seperti kristal Swarovski atau mutiara pada pakaian dalam ini, dapat disesuaikan dengan permintaan. Tentu saja dengan tambahan harga. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/416416-tren-baru--lingerie-bertatahkan-emas
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger