Tubuh Wanita Berubah Lima Kali dalam Setahun

Salah satu alasan bentuk tubuh berubah karena hamil. (iStockphoto)

Salah satu alasan bentuk tubuh berubah karena hamil. (iStockphoto)

VIVAlife - Sebagai wanita, bentuk tubuh jadi hal penting yang selalu diperhatikan. Tak dipungkiri, kondisi berat badan sangat berpengaruh pada kepercayaan diri dan kondisi psikologis. Saat diet atau stres berat badan bisa turun drastis.

Begitu juga ketika dalam masa-masa bahagia, berat badan cenderung naik secara signifikan. Hal tersebut membuat tubuh wanita mengalami perubahan bentuk tubuh sebanyak lima kali dalam setahun. Hal ini, menurut survei yang dilakukan sebuah situs fitness, Ugym.com.

Studi ini dilakukan dengan melakukan survei pada seribu wanita Inggris mengenai frekuensi dan alasan mengapa berat badan mereka naik atau turun dalam setahun. Ditemukan fakta, selama melewati beberapa titik dalam kehidupan, wanita juga mengalami perubahan berat badan.

Menurut survei, seperti dikutip dari Female First, sebanyak 60 persen koresponden juga mengaku berusaha menurunkan berat badan sebelum berlibur ke pantai. Memakai bikini dan baju renang yang mengekspose bagian tubuh mereka diakui membuat mereka giat melakukan diet demi mendapatkan tubuh ideal berbalut swimsuit.

Selain itu, sebanyak 59 persen koresponden mengaku melakukan diet ketat demi berat badan turun drastis saat akan melangsungkan pernikahan. Patah hati yang sering kali dialami, diakui justru membuat berat badan melonjak. Dua momen lainnya yaitu diet ketat setelah melahirkan dan ketika akan menghadiri reuni sekolah. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/416108-tubuh-wanita-berubah-lima-kali-dalam-setahun
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger