Ultah Bersama Anak Yatim, Afgan Merasa Disentil

Afgan (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Afgan (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Menginjak usia 24 tahun, penyanyi Afgansyah Reza merayakan ulang tahunnya bersama anak yatim. Ia mengaku terharu bisa berbaur dengan puluhan anak yatim di Rumah Yatim Kemang, Jakarta Selatan itu.

Apalagi, saat seorang anak membacakan puisi untuknya. Pelantun Bukan Cinta Biasa itu merasa puisi yang dibacakan bocah perempuan itu menyentilnya.

Sampai-sampai ia berkaca-kaca. Afgan bertepuk tangan setelah puisi karya sendiri itu usai. "Kata-katanya bener-bener bagus banget. Saya merasa bersyukur dengan keadaan sekarang, dibandingkan mereka yang kurang beruntung. Benar-benar terharu," ungkapnya saat ditemui di Rumah Yatim Kemang, Senin, 27 Mei 2013.

Kali ini, ia memang sengaja ingin mengunjungi rumah anak yatim. Biasanya, ia yang mengundang mereka untuk merayakan ulang tahun di cafe. Ia sendiri yang melontarkan ide itu. Meskipun kecil, katanya, yang penting sangat bermakna. Apalagi, ia menganggap umur 24 adalah usia kedewasaanya.

Baginya, usia sebelumnya merupakan masa transisi menuju kedewasaan yang utuh. Ditambah, dua tahun belakangan ia sudah mencoba mandiri dengan kuliah di luar negeri. Dari sana, ia banyak belajar untuk hidup sendiri.

"Saya bisa lebih bijak menentukan pilihan, lebih berpikir panjang. Semoga juga lebih smooth dalam karier ke depannya."

Banyak hal yang ingin dicapainya di usia kedewasaan itu. Salah satunya, lulus kuliah. "Insya Allah bulan depan lulus," imbuhnya sambil tersenyum.

Setelah itu, ia juga ingin melakukan hal-hal baru dalam kariernya. Pria berkacamata itu ingin eksplorasi seluruh kemampuannya. Baik itu di bidang musik, maupun akting. "Saya juga ingin mengeksplorasi kegiatan bisnis."

Untuk menandai perjalanannya sebagai penyanyi, ia juga ingin membuat konser untuk para penggemarnya. "Semacam persembahan gitu. Dan ingin membanggakan Indonesia," ucapnya mantap.


http://us.life.viva.co.id/news/read/416235-ultah-bersama-anak-yatim--afgan-merasa-disentil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger