Usia 40 Tahun, Godbless Akan Gelar Konser Tunggal

Achmad Albar saat tampil di Javarockinland. (VIVAnews/Fernando Randy)

Achmad Albar saat tampil di Javarockinland. (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAnews - Band rock legendaris, Godbless, akan mengadakan konser dalam rangka perayaan HUT ke-40 tahun eksistensi mereka di kancah musik Indonesia.

Selama kurun waktu empat dekade, Godbless yang digawangi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), dan Abadi Soesman (kibor) itu banyak mempengaruhi berkembangnya industri musik di Indonesia.

Ditemui Jakarta, Selasa 7 Mei 2013, Achmad Albar menyatakan sangat bersyukur bahwa sampai saat ini mereka masih didukung oleh penggemarnya tergabung dalam GBC (Godbless Community).

"Kami mengharapkan dukungan anda semua dan juga doa agar nanti kami bisa menyelesaikan perjalanan Godbless yang begitu panjang, 40 tahun, tidak ada hambatan, dan gangguan," ujar Albar.

Wujud rasa syukur itu, Albar melanjutkan, Godbless akan menggelar 'Konser Tunggal Godbless: The 40 Years Long Journey' pada 7 September 2013 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Selain itu juga diadakan berbagai acara istimewa lainnya.

Dalam konser tunggal itu nanti, Albar menjelaskan, Godbles akan menghibur semua penggemarnya selama hampir dua jam. Mereka juga akan menghadirkan mantan anggota Godbless.

"Akan ada Eet Syahrani, Yaya Moektio, Gilang Ramadhan. Di antara mereka pasti turut berpartisipasi dalam acara ini," kata Albar. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411153-usia-40-tahun--godbless-akan-gelar-konser-tunggal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger