Venna Melinda Bantah Ajukan Damai Bersyarat

Vena Melinda (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Vena Melinda (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Konflik antara Venna Melinda dan Ivan Fadilla bukan hanya terjadi di persidangan. Keduanya juga saling melempar pernyataan di media. Beberapa waktu lalu, Ivan mengaku disodori empat syarat dari Venna jika memang ingin berdamai.

Namun, saat dikonfirmasi Venna justru dengan tegas membantahnya. "Saya nggak pernah memberikan syarat apapun ke Mas Ivan," ujarnya saat ditemui di kawasan Cirendeu, Ciputat, Kamis, 2 Mei 2013.

Menurutnya, syarat yang dimaksud Ivan hanya sekadar teknis. Intinya, masih ada atau tidak perasaan sayang dan cinta di antara mereka. "Jawabannya tidak, dia hanya kasihan dengan anak-anak," ujar anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu.

Merasa dianggap kurang baik sebagai istri, ia pun 'menyerah'. Akhirnya, ayah kandungnya lah yang menghubungi Ivan. Saat itu, Ivan menyarankan syaratnya ditulis saja.

Venna pun hanya mengikuti. Menurutnya, ia tak pernah melontarkan syarat apapun. Ibu dua anak itu juga menambahkan, Ivan lah yang tidak menghendaki mediasi dilanjutkan. Di depan tujuh hakim mediasi, Ivan berpendapat jika mediasi dilanjutkan akan lebih banyak mudharatnya.

"Masa saya harus bersujud di depan dia? Buat apa dilanjutkan kalau sudah tidak ada cinta dan sayang. Itu prinsip," ujar Venna mantap.

Jika Ivan masih berniat mempertahankan rumah tangganya, sebagai penggugat perceraian Venna akan langsung mencabut permohonannya. Ia mengaku masih sangat mencintai keluarganya. Namun, jika memang 17 tahun masa perkawinannya harus pupus di tengah jalan, ia pun pasrah.

"Kalau ditanya perasaan, saya sakit hati. Setelah di DPR, ada kebiasaan Mas Ivan yang berubah," ungkapnya sedih.


http://us.life.viva.co.id/news/read/409936-venna-melinda-bantah-ajukan-damai-bersyarat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger