Venna Melinda Minta Rp40 Juta, Ini Jawaban Ivan

Ivan Fadillah dan Venna Melinda di ruang sidang (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Ivan Fadillah dan Venna Melinda di ruang sidang (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Salah satu syarat yang diajukan Venna Melinda untuk berdamai dengan Ivan Fadillah, adalah meminta uang Rp 40 juta perbulan dari suaminya tersebut. Ivan pun menanggapi syarat yang diajukan istrinya tersebut.

Menurut Ivan, sebelum terjadinya perceraian, ia sudah memberikan istrinya itu uang sebesar Rp40 juta setiap bulannya.

"Itu sudah rutinitas, sesuai kemampuan saya berikan ke Mbak Venna. Saya nggak tahu kenapa harus diangkat," ujarnya saat dijumpai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2013.

Dalam kesempatan itu, Ivan membantah jika ia hanya memberikan setengah dari yang seharusnya diberikan. "Saya berikan rutin ke Venna. Nggak pernah saya berikan separuh," ungkap bapak dua anak itu.

Seperti diketahui, Venna melalui kuasa hukumnya, Kemala Dewi sempat mengatakan Ivan memang memberikan uang sejumlah Rp40 juta kepada Venna. Namun, uang itu dipotong untuk keperluan kedua anaknya, orangtua Ivan dan orangtua Venna. 

Akhirnya, Venna hanya mendapatkan setengah. Dan Venna merasa keberatan. Mengenai penggunaan uang tersebut, Ivan mengaku tak tahu menahu soal itu. Ia menyatakan hanya memberikan sesuai kemampuan dirinya.

"Saya tidak tahu itu untuk apa saja digunakan, yang jelas di UU perkawinan saya sebagai suami berusaha menafkahi istri sesuai kemampuan saya. Mohon maaf, kalau tidak sesuai. Saya mohoh maaf kalau kemampuan saya tidak sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/414331-venna-melinda-minta-rp40-juta--ini-jawaban-ivan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger