VIDEO: Dewi Sanca Blak-blakan Soal Bayaran Sebelum Tenar

Dewi Sanca (tengah) (VIVAnews/Beno Junianto)

Dewi Sanca (tengah) (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Penyanyi seksi Dewi Sanca buka-bukaan soal kariernya di jagad musik dangdut. Di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) siang ini, Dewi bercerita dirinya pernah hanya mendapat bayaran Rp50 ribu saat menjadi pedangdut pemula.

Semenjak saat itu karier Dewi melesat dengan mendapat undangan dari beberapa acara penting di sejumlah daerah. Dewi pun bicara soal ular jenis sanca yang dibawanya setiap manggung.

Ia selalu bernyanyi membawa ular. Penampilannya juga sering memamerkan atraksi. Ular yang dibawa melilit tubuhnya. Sambil bernyanyi dan bergoyang, Dewi santai sambil berjoget bersama binatang melata itu. Ini menjadi ciri khas dalam setiap aksi panggungnya.

Ia mengaku tak takut dengan ular, meski beberapa kali pernah memiliki pengalaman digigit ular. Bahkan, saat ini ia sudah memiliki banyak koleksi ular peliharaan.

Untuk lebih dekatnya mengetahui sosok Dewi Sanca dapat lihat videonya di sini.
(umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/416707-video--dewi-sanca-blak-blakan-soal-bayaran-sebelum-tenar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger