VIDEO: Kemeriahan Festival Cahaya Vivid di Sydney

Festival cahaya Vivid Sydney 2013 (Genkin.org)

Festival cahaya Vivid Sydney 2013 (Genkin.org)

VIVAlife - Dulu saat musim dingin tiba, Sydney, Australia berubah jadi "kota hantu". Para warganya lebih memilih berdiam di rumah untuk menghangatkan diri.

Tapi, selama lima tahun terakhir, mereka punya alasan seru untuk keluar rumah. Menikmati festival cahaya "Vivid Sydney 2013".

Selama 18 hari dari 24 Mei hingga 10 Juni 2013, berbagai ikon bangunan di Sydney akan tampak ekstravaganza. Dengan teknologi cahaya khusus, gedung dan bangunan akan bermandikan cahaya warna-warni.

Seperti Harbour Bridge dan tempat pertunjukan air mancur bercahaya di Darling Harbour. Opera House Sydney dan Museum Seni Kontemporer, seperti dikutip dari CNN, disulap jadi kanvas cahaya raksasa yang memanjakan mata.

Diperkirakan, festival ini mampu menarik perhatian 550 ribu wisatawan lokal dan asing. Anda bisa ikut menikmati keindahan cahaya di tautan video ini. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/415794-video--kemeriahan-festival-cahaya-vivid-di-sydney
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger