VIDEO: Mike Lewis Tak Punya Harapan Kembali pada Tamara

Mike Lewis dan Tamara (VIVAnews/Beno Junianto)

Mike Lewis dan Tamara (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Setelah resmi bercerai dari Tamara Blezynski tahun 2012 lalu, Mike hingga kini belum memiliki pendamping baru pengganti Tamara.

Ia pun mengaku, tidak berharap rumah tangganya dengan Tamara kembali utuh. Apalagi, jika mengingat, hubugannya dengan Tamara selalu diwarnai dengan pertengkaran.

"Kalau untuk balik lagi saya nggak bisa ngomong. Dan untuk balik, tidak ada harapan," kata Mike saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV yang tayang , Jumat, 31 Mei 2013.

Ia pun tak ingin gegabah mencari pendamping hidup baru. Jika memang ingin menikah lagi, ia berharap bisa menemukan wanita yang juga bisa menyayangi anak semata wayangnya, Kenzou.

Mike juga merasa sedih, saat rumah tangganya tak bisa dipertahankan. Namun, yang sangat membuatnya terpukul adalah, Mike harus jauh dari anaknya, yang kini lebih banyak tinggal bersama Tamara di Bali.

"Saya cuma sedih karena jauh sama anak, bukan karena saya pisah dari Tamara," ujarnya.

Simak video curahan hati Mike Lewis soal perceraiannya dengan Tamara di sini. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417332-video--mike-lewis-tak-punya-harapan-kembali-pada-tamara
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger