Vokalis Arkarna Akan Duet dengan Jokowi di Panggung

Vokalis Arkarna dan Gubernur DKI Jakarta Jokowi. (VIVAnews/Rohimat Nurbaya)

Vokalis Arkarna dan Gubernur DKI Jakarta Jokowi. (VIVAnews/Rohimat Nurbaya)

VIVAlife – Vokalis Band Arkarna, Ollie Jacobs, mengajak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berduet di atas panggung pada konser band Arkarna tanggal 31 Mei 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Ollie mengatakan, Rabu 29 Mei 2013, duet Jokowi dan Arkarna rencananya akan membawakan sebuah lagu Indonesia milik almarhum Benyamin S. yang berjudul Nonton Bioskop. "Kami membicarakan rencana mengajak Jokowi naik ke panggung untuk nyanyi satu lagu bersama kami. Dia (Jokowi) bilang akan memutuskan besok," ujar Ollie di Balai Kota DKI Jakarta.

Menurut Ollie, rencana duet itu merupakan bentuk apresiasi dari band asal Inggris tersebut kepada fans mereka di Indonesia. Arkarna menganggap ada ikatan yang kuat antara Arkarna dengan fansnya di Indonesia. "Saya sangat antusias. Saya cinta Indonesia, saya cinta Jakarta. Arkarna dan Indonesia seperti tangan dan sarung tangan. Hubungan Arkarna dan Indonesia benar-benar luar biasa," ujar Ollie.

Ollie mengatakan, apabila Jokowi bersedia berduet bersamanya, maka hal itu akan dilakukan secara spontan tanpa latihan lebih dulu. Tapi, ujar dia, Arkarna tak mau memaksa dan menekan Jokowi untuk mau berduet. "Kami tidak ingin membuat dia tidak nyaman. Kami ingin memberi dia ruang untuk memutuskan. Tapi pasti bakal keren kalau sampai jadi," ujar Ollie.

Jokowi sendiri kaget dengan ajakan duet itu. Jokowi mengatakan dia belum pernah menyanyi di panggung. Awalnya Jokowi hanya menawarkan pada Arkarna agar menyanyikan satu lagu Betawi di panggung. "Ollie malah bilang, nyanyi Nonton Bioskop sama kamu saja. Padahal saya kan tidak bisa nyanyi," kata Jokowi yang sejak lama menggemari musik metal.

Untuk diketahui, Arkarna adalah band Inggris yang populer di era 90-an. Arkarna akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat 31 Mei 2013. Ini merupakan konser mereka yang ketiga di Indonesia setelah sebelumnya pernah menggelar konser di sini tahun 1999 dan 2010.


http://us.life.viva.co.id/news/read/416685-vokalis-arkarna-akan-duet-dengan-jokowi-di-panggung
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger