Will Smith Sindir Keluarga Kim Kardashian

Kourtney dan Kim Kardashian (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Kourtney dan Kim Kardashian (REUTERS/Suzanne Plunkett)

VIVAlife - Keluarga Kim Kardashian sangat populer lewat tayangn reality show mereka berjudul Keeping Up With The Kardashian. Sayang, tak semua orang suka dengan keluarga yang dianggap senang mengumbar kehidupan pribadi mereka tersebut. Salah satunya adalah Will Smith.

Aktor Hollywood ini menyerang keluarga Kardashian saat diwawancara Vulture. Ia menyatakan keluarga Kardashian terobsesi dengan popularitas.

Hal itu diungkapkan Smith, saat reporter bertanya kepada putra aktor tersebut, Jaden Smith yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan adik tiri Kim, Kylie Jenner. Sebelum anaknya itu menjawab, Smith langsung berkomentar.

"Untuk keluarga besar kami, struktur dalam keluarga kami, rumah kami, atau hubungan bisnis itu tujuannya setiap orang untuk melakukannya agar bahagia. Popularitas tidaklah penting," ujarnya.

Smith menambahkan selama ini ia berusaha melakukan hal-hal hebat di dunia, dengan menghasilkan karya dengan melakukan hal-hal yang mereka sukai.

"Jadi ide mengeksploitasi atau mengendalikan media bukan sesuatu yang kita inginkan," ungkapnya.

Smith sendiri dikabarkan tidak suka soal isu kedekatan putranya dengan keluarga Kardashian. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417207-will-smith-sindir-keluarga-kim-kardashian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger