10 Makanan Ini Hindari Keriput di Wajah

Tomat  

VIVAlife - Memiliki kulit mulus, bebas jerawat, sehat, segar, dan bersinar merupakan idaman setiap wanita di muka bumi ini. Namun, sayangnya tak semua wanita memiliki kulit indah dan mulus. Justru terkadang, para kaum hawa menghadapi masalah kulit, seperti kering dan keriput. 

Dan menjadi keriput, menjadi sesuatu hal yang menakutkan bagi kaum wanita. Biasanya keriput muncul di sekitar mata atau di sudut sekitar mulut. 

Masalah tersebut, membuat sejumlah wanita rela menghabiskan uangnya menjalani perawatan agar cantik dan awet muda. Namun, tak perlu khawatir.

Banyak cara sederhana yang bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit Anda, dengan menjalani diet dan rajin mengkonsumsi 10 makanan di bawah ini seperti dikutip dari GeniueBeauty:

1. Asparagus

Ini adalah cara terbaik untuk menghindari keriput di kulit. Dan ini merupakan salah satu yang paling efisien. Tentunya tidak akan sulit memasuki menu ini dalam pola makan Anda bukan?

2. Bayam

Bayam adalah makanan terbaik untuk kesehatan kulit. Sayuran hijau ini mengandung vitamin C dan E, serta koenzim Q 10, dan beta karoten yang merawat tekstur kulit.

3. Seledri

Seledri adalah makanan yang dapat membantu menghaluskan kulit. Seledri sama dengan bayam, yakni mengandung vitamin C dan E, serta beta karoten yang dibutuhkan kulit.

4.Sayuran hijau

Sayuran berdaun, yang memiliki vitamin A, lutein, antioksidan, dan zat besi dalam jumlah besar. Semua itu sangat bermanfaat bagi kulit.

5. Tomat

Tomat bermanfaat karena mengandung lycopene, suatu zat untuk mencegah kerusakan sel pada kulit. Konsumsi empat tomat dalam sepekan, akan memiliki efek paling bagus untuk kesehatan kulit.

Bersambung.....


http://us.life.viva.co.id/news/read/418723-10-makanan-ini-hindari-keriput-di-wajah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger