3 Perseturuan Justin Bieber dengan Paparazzi

Justin Bieber (showbizspy)

Justin Bieber (showbizspy)

VIVAlife - Tak hanya kisah cintanya yang membuat setiap orang menggeleng-gelengkan kepala. Tapi, juga aksi frontalnya terhadap paparazzi.

Sebut saja nama Justin Bieber, pelantun "Baby" ini tampaknya tidak pernah dapat mengontrol emosinya. Terutama, di saat privasinya mulai terusik.

Berikut ini adalah "hantaman-hantaman" Bieber yang kerap dilayangkan pada paparazzi, seperti yang dirangkum VIVAlife:

Dilaporkan ke polisi

Pada 2012, mantan pacar Selena Gomez ini sempat dilaporkan pada pihak berwajib, karena memukul paparazzi. Peristiwa ini bermula ketika Bieber pulang menonton "Men In Black 3" bersama Gomez.

"Kala itu, seorang paparazzi menghalangi mobil Bieber hingga ia tak bisa pergi dari tempat itu," cerita seorang saksi mata. Hal itu rupanya bikin Bieber kesal. "Justin sangat marah dan ia kemudian melempar sumpah serapah dan sedikit keributan terjadi."

Tabrak lari
Bieber kabur usai tabrak paparazzi. Hal ini dipastikan setelah polisi menguji rekaman CCTV yang diambil di lokasi kejadian. Kecelakaan ini terjadi saat Justin Bieber dan Lil Twist hang out di Laugh Factor, Hollywood hingga pukul 11.45 waktu setempat.

Saat berjalan menuju mobil, sekelompok paparazzi berusaha mengambil gambar Justin. Seorang paparazzi terserempet mobil Ferrari putih Justin dan menabrak mobil Audi yang terparkir di sekitarnya. Bieber memang sering terlibat masalah dengan paparazzi.

Mengancam seorang fotografer

Kejadian ini dipicu saat Bieber berada di rumah sakit di London. Bieber yang langsung naik mobil hitam dan pergi ke hotel membuat para wartawan kesal.

Ketika Bieber akan masuk dalam kendaraan, ia mendengar seorang paparazzi mengolok-olok dirinya. Bieber yang naik pitam pun langsung berteriak "What did you say? What the f**k you say?"

Paparazzi yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan, "f**k off back to America", "f**king little moron".

Tak tinggal diam, Bieber pun langsung menanggapinya dengan kata-kata yang tak kalah kasar  "I'll f**king beat the f**k out of you." Selain ucapan kasar, Bieber juga sempat akan memukul paparazzi tersebut, tapi ditahan oleh penjaga keamanan. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424735-3-perseturuan-justin-bieber-dengan-paparazzi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger