3 Posisi Bercinta Ini Kerap Menjadi Lelucon

Selain kenikmatan, posisi bercinta kerap jadi lelucon di atas ranjang. (istockphoto)

Selain kenikmatan, posisi bercinta kerap jadi lelucon di atas ranjang. (istockphoto)

VIVAlife - Beragam posisi bercinta kerap dicoba oleh setiap pasangan. Cara ini dianggap sebagai solusi untuk menghilangkan rasa jenuh di atas ranjang. Meskipun begitu banyak posisi bercinta yang menggoda untuk dicoba, tak jarang posisi yang dipilih justru menjadi bahan tertawaan di atas ranjang.

Entah karena teknik yang sulit atau memang terasa janggal untuk dilakukan. Belum lagi namanya yang unik, sehingga membuat pasangan tertawa terbahak-bahak.

Kali ini Indiansutras membagikan posisi seks lucu yang bisa Anda coba bersama pasangan.

1. Reverse cowgirl
Apa yang lucu dari posisi seks yang satu ini? Pada mulanya, wanita akan duduk di atas pria yang sedang berbaring. Namun wanita harus membelakangi pasangannya.

Posisi ini membuat pria mampu memandangi punggung wanita namun sulit menjangkaunya. Pria juga hanya bisa pasrah dan tidak bisa menyaksikan perjuangan hebat wanita saat memuaskannya.

2. Doggy style
Dalam posisi ini, wanita akan menekuk tubuhnya seperti anjing yang sedang merangkak, ketika pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

Pria mungkin menyukai posisi ini, tetapi wanita tidak. Pasalnya banyak angin yang masuk dalam vagina sehingga keluarnya udara itu membuat wanita terdengar seperti kentut. Bagi wanita ini adalah hal memalukan. Namun, bagi pria ini merupakan hal yang lucu ketika lihat pasangannya mengeluarkan gas.

3. The hitch

Ini kebalikan dari doggy style, pria memposisikan tubuhnya untuk merangkak seperti anjing, sementara wanita berbaring di belakang pria sambil mengangkat kakinya ke atas pantat pasangannya. Pria kemudian melakukan penetrasi. Lucunya, meski menikmati detik-detik keintiman, pria dan wanita tidak saling bertatap muka. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419965-3-posisi-bercinta-ini-kerap-menjadi-lelucon
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger