4 Kunci Mainkan Aksi Liar di Atas Ranjang

Kinky atau seks liar banyak disukai oleh pria.  

Kinky atau seks liar banyak disukai oleh pria.  

VIVAlife- Bagi pria, gaya liar dianggap adalah yang terbaik, namun buat kebanyakan wanita, mereka lebih menyukai cara bercinta lembut dan santai. Taukah Anda, jika gaya seks ini juga dapat menjadi jurus jitu dalam menambah bumbu kehidupan bercinta Anda dan pasangan?

Jika Anda tertarik mencobanya, Anda sebagai seorang wanita dapat mengikuti beberapa tip di bawah ini. Konon, aktris Hollywood seperti Heidi Klum, Eva Longoria, dan Nicole Kidman, juga tertarik dengan gaya bercinta ini.

Mulai tengah malam

Melansir Boldsky, hal pertama yang harus dilakukan untuk memulai 'permainan' ini adalah mengenal waktu. Waktu tengah malam dianggap menjadi waktu yang tepat untuk menggoda pasangan, terutama saat si dia sedang terlelap. Anda dapat membangunkannya dengan sentuhan lembut dan kecupan di beberapa area sensitif.

Memutar lagu seksi

Memutar lagu seksi menjadi salah satu penunjang yang tidak boleh dilewatkan. Alunan harmonisasi nada menciptakan suasana yang hangat dan romantis. Di sini, Anda dapat beradegan sebagai seorang penari. Tarian yang menggoda dan belaian dapat membuat suasana ranjang semakin memanas.

Pukulan

Bukan Kinky (seks liar) namanya jika tidak ada pukulan. Pukulan kecil di bagian bokong atau paha, akan membuat pasangan Anda semakin bergairah. Anda juga dapat menjambak atau menarik rambutnya.

Sajian afrodisiak

Jangan lewatkan santapan afrodisiak! Selain rasanya yang membangkitkan gairah, Anda juga dapat memainkannya di tubuh pasangan. Saus cokelat misalnya, di sini Anda bermain dan menuangkannya di atas tubuh Anda atau pasangan. Memulainya dengan jilatan lembut akan membuat pasangan semakin bergairah. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420586-4-kunci-mainkan-aksi-liar-di-atas-ranjang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger