5 Tempat Plesir Primitif, Surga Pelepas Penat

VIVAlife - Sebuah studi mengungkap, mengirim atau menerima surat eletronik soal pekerjaan dapat meningkatkan stres. Kondisi ini acapkali dirasakan para pekerja yang dipadati segudang agenda. Bahkan dering telepon pun terkadang membuat gusar.

Ketika kondisi tersebut rutin dialami, satu hal yang diidamkan adalah berlibur. Bersenang-senang sejenak tanpa gangguan pekerjaan. Seperti dilansir CNN, berikut tempat-tempat "primitif" yang bisa Anda kunjungi untuk melepas penatan: 

6. Andbeyond Mnemba Island, Zanzibar

Pulau yang terletak di lepas pantai Zanzibar ini merupakan surga bebas teknologi. Anda akan bermalam di rumah jerami. Hanya ada hiburan kuno, setumpuk buku layaknya perpustakaan kecil, dan menikmati indahnya pasir putih dan lautan biru dengan snorkeling, bahkan juga dapat berenang dengan lumba-lumba.

7. Travaasa Hana, Maui

Bebas internet bukan berarti membosankan. Rsort ini menawarkan berlatih tarian hula atau sekadar belajar ukulele. Ya, Travaasa memang terletak tersembunyi di sekitaran Hawaii. Sederet bukit hijau, pohon palem, beranda yang luas, dan kolam renang mewah, akan membawa Anda pada ketenangan.

8. Greyfield Inn, Cumberland Island, Georgia

Ini merupakan salah satu lokasi tua yang dibangun sejak abad 19. Tempat wisata ini memberlakukan kuota sehingga tidak semua pengunjung dapat bersantai di sini. Ini dilakukan untuk menjaga keasrian dan keaslian hotel dengan populasi kuda, rusa, babi, kalkun, dan burung. Tak heran kalau pada akhirnya Cumbeland Island tidak begitu mengindahkan kemajuan teknologi.

9. Arkaba Station, Australia

Dari Adelaide Anda akan menempuh perjalanan selama empat sampai lima jam menuju Arkaba Station. Dalam sejarahnya, tempat ini adalah sebuah peternakan domba yang memiliki pemadangan luar biasa. Kemudian disulap dengan elegan menjadi sebuah penginapan yang menyajikan banyak aktifitas. Mulai dari mendaki hingga bertemu satwa liar. Ya, sudah pasti di tempat ini tidak ada koneksi internet dan telepon.

10. Turtle Island Resort, Fiji

Terletak di sebelah selatan Pasifik, Turtle Island Resort merupakan pulau surga bagi Anda yang menginginkan suasana sepi tanpa sentuhan teknologi energi. 100 persen energi yang dihasilkan pulau ini berasal dari energi panas surya. Yang harus diketahui, lokasi ini hanya berkapasitas untuk 14 pasangan dalam suatu waktu. Kalau ingin menginap di tempat ini Anda harus rela antre. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/419174-5-tempat-plesir-primitif--surga-pelepas-penat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger