Ajukan Banding, Ezza Gionino Masih Pikir-Pikir

Ezza Gionino (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ezza Gionino (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Ezza Gionino divonis penjara selama tujuh bulan terkait kasus kekerasan yang dilakukan pada Ardina Rasti. Kuasa hukum pesinetron tersebut menyatakan masih memikirkan apakah pihaknya akan mengajukan banding atau tidak.

"Belum, kami masih memikirkan baik-baik perlu atau tidak untuk banding," ujar Hendarsam Marantoko, saat dihubungi VIVAlife, Senin 10 Juni 2013.

Hendarsam menyatakan banyak yang harus dipikirkan ketika mengajukan banding. Salah satunya penting atau tidaknya pihak Ezza melakukan hal tersebut. Mengingat, masa hukuman juga dipotong masa tahanan yang sudah Ezza jalani.

"Karena ada 2 sisi untuk melihatnya penting atau tidak untuk banding. Yakni bersalah atau tidaknya Ezza dan seberapa jauh dan pentingnya kami mengajukan banding," tuturnya.

Ezza sudah mendekam di penjara selama kurang lebih empat bulan. Oleh karena itu, perkiraan jika Ezza menerima vonis, ia harus menjalani hukuman selama 3 bulan lagi.

Saat ini, Ezza masih berada di tahanan Polres Jakarta Selatan. Menurut Hendarsam kemungkinan Ezza bisa dipindahkan ke Rutan Cipinang.

"Mungkin nanti akan dipindahkan di Cipinang. Dia sudah nggak ngeluh-ngeluh gimana, karena dia sudah terbiasa di dalam dan dia sekarang lebih ikhlas dan lebih wise dalam menjalani ini semuanya," ujarnya.

Pihak keluarga Ezza memang menyarankan untuk mengajukan banding. Namun saat ini tim kuasa hukum Ezza belum bisa menentukan banding atau tidak.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419690-ajukan-banding--ezza-gionino-masih-pikir-pikir
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger