Akta Cerai di Tangan, Maia Estianty Mengaku Lega

Maia Estianty (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Maia Estianty (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Perkara perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty sangat berlarut-larut hingga memakan waktu enam tahun. Dhani sebelumnya tak puas dengan keputusan pengadilan yang menyerahkan hak asuh anak kepada Maia dan pembagian harta gono-gini.

Namun, sekitar dua minggu lalu Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Dhani ke Mahkamah Agung (MA) akhirnya terjawab. Hak asuh anak diserahkan pada Al, El, dan Dul untuk memilih, serta Maia tak bisa lagi menuntut harta gono gini.

Atas keputusan final itu, Maia mengaku lega dan bahagia. Penantian dirinya selama enam tahun akhirnya terjawab juga.

"Selama ini enam tahun digantung, akhirnya selesai sampai di sini. Membuat saya lega, bahagia, free," ungkapnya saat ditemui di Alegro F-KTV, Epicentrum, Senin, 10 Juni 2013.

Hal yang paling membuatnya lega adalah status perceraian yang akhirnya ada kejelasan. Selama enam tahun ini, Maia merasa digantung karena akta cerainya masih terkatung-katung atas beberapa kali PK yang dilakukan Dhani.

Soal hak asuh anak, ia justru menilainya sebagai sebagai keputusan yang fair. Baik Dhani maupun dirinya, tak punya kewenangan yang lebih superior untuk memaksa ketiga anak mereka memilih tinggal di mana.

"Itu melegakan, karena dari awal saya pengennya bisa ke Mas Dhani dan bisa juga ke saya. Anak-anak bisa pilih ke bapak atau ibunya," kata anggota Duo Maia itu.

Dengan begitu, anak-anak tak dikuasai Dhani pribadi. Nyatanya, meski pengadilan dulu memutuskan dirinya berhak atas hak asuh anak pun, Maia tak pernah mendapatkan ketiga anaknya. Karena itu, ia menganggap keputusan yang sebelumnya tak berarti apapun, meski ia menang di atas kertas.

Dengan keputusan baru dari MA, ia merasa lebih bebas berinteraksi dengan anak-anaknya. Dalam waktu dekat, ia bahkan akan syuting bersama Al, El, dan Dul. Maia juga berencana mengajak anak-anaknya berlibur ke Vietnam, namun urung karena Dhani melarang.

"Anak-anak sih mau, tapi bapaknya melarang. Nggak masalah, masih banyak waktu lain. Kalau boleh, ya ke Bali mungkin," ujar Maia.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419706-akta-cerai-di-tangan--maia-estianty-mengaku-lega
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger