Akting dengan Raditya Dika, Tina Toon Dicemburui

Tina Toon dan Raditya Dika dalam film 'Cinta Dalam Kardus'. (YouTube/radityadika)

Tina Toon dan Raditya Dika dalam film 'Cinta Dalam Kardus'. (YouTube/radityadika)

VIVAlife - Mantan penyanyi cilik Tina Toon mulai serius menjajal karier sebagai bintang film. Gadis berusia 19 tahun ini mendapat kesempatan beradu akting dengan Raditya Dika lewat film Cinta Dalam Kardus.

Tina yang merupakan fans Raditya mengaku sangat senang bisa bermain dengan penulis Kambing Jantan tersebut.

"Aku ngefans sama Raditya Dika. Suka nonton Malam Minggu Miko," ujar Tina saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu, 5 Juni 2013.

Dalam film ini, Tina berperan sebagai Kirana, salah seorang gadis yang didekati oleh Miko --diperankan Raditya--.  Ia mengaku tak mengalami banyak kesulitan saat proses syuting. Terlebih karakternya di film tersebut tak jauh berbeda dengan dirinya.

"Pas chemistry sendiri sih nggak susah ya. Radit orangnya asyik," ucapnya.

Trailer film Cinta Dalam Kardus telah dirilis di YouTube sekitar dua bulan lalu. Pelantun Bolo-bolo itu pun tak memungkiri jika ada pihak yang cemburu dengan kehadirannya di film tersebut.

"Pas trailer-nya keluar ada yang suka, ada yang cemburu gitu," kata Tina. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/418645-akting-dengan-raditya-dika--tina-toon-dicemburui
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger