Aktris Bollywood Jiah Khan Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Jiah Khan (Twitter @jiahkhan)

Jiah Khan (Twitter @jiahkhan)

VIVAlife- Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan India. Seorang aktris Bollywood, bernama Jiah Khan ditemukan tewas di sebuah apartemen, Senin malam, 3 Juni 2013.

Seperti dilaporkan Times of India, Jiah diduga tewas bunuh diri. Laporan televisi bahkan menunjukkan bahwa bintang berusia 25 tahun ini ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi menggantung dirinya. Meskipun hingga kini catatan bunuh diri belum ditemukan, banyak yang yakin ia meninggal bunuh diri.

Awalnya, Jiah Khan terkenal dengan nama Nafisa Khan. Aktris kelahiran Amerika ini dibesarkan di London sebelum masuk ke dunia film. Hingga akhirnya, ia memberanikan diri terjun ke layar lebar bersama lawan mainnya, aktor legendaris Amitabh Bachchan dalam film kontroversial "Nishabd."

Akting Jiah Khan juga pernah dipuji karena membintangi peran utama wanita untuk film "Ghajini," bersama Aamir Khan dan "Housefull," dengan Akshay Kumar.

Sumber terdekat Jiah mengabarkan, sebelum meninggal ia mengaku merasa tertekan dengan masalah yang tengah dihadapinya. "Dia mengaku tertekan untuk beberapa waktu karena masalah pribadi, tapi sangat ingin untuk kembali ke dunia akting segera."


http://us.life.viva.co.id/news/read/418565-aktris-bollywood-jiah-khan-ditemukan-tewas-bunuh-diri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger