Anak Kedua Uje Kaget, Pipik Masuk RS

Istri Uje, Pipik Dian Irawati (antv)

Istri Uje, Pipik Dian Irawati (antv)

VIVAlife- Sepulang dari berlibur di Bangkok, Thailand, anak-anak almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, langsung menjenguk ibundanya, Pipik Dian Irawati yang kini sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Anak kedua Pipik, Mohammad Abidzar Al-Ghifari pun mengaku kaget ketika mendengar kabar ibundanya dibawa ke rumah sakit. "Kaget sih kaget, aku tahu dari status," ucapnya usai menjenguk ibunya di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis 27 Juni 2013.

Pulang dari berlibur, Abidzar menyatakan tak membawa oleh-oleh untuk ibunya. Ia hanya mendoakan agar sakit  yang diderita ibundanya bisa cepat sembuh.

"Nggak ngobrol apa-apa. Nggak bawa oleh-oleh buat Umi, cuma kakak yang bawain oleh-oleh sepatu," katanya.

"Ya semoga cepet sembuh bisa pulang ke rumah," lanjut Abidzar.

Berbeda dengan Abidzar yang tidak bawa apa-apa untuk Uminya, sang kakak Adiba membawakan oleh-oleh berupa sepatu untuk Pipik. "Sepatu yang biasa. Warna hitam putih," ujarnya Adiba Khanza Az-Zahra.

Adiba juga mendoakan agar Uminya cepat sembuh dan bisa berkumpul bersama lagi di rumah. "Semoga cepat sembuh, semoga cepat pulang. Tadi aku juga bawain sup ayam," katanya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/424374-anak-kedua-uje-kaget--pipik-masuk-rs
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger