Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani Urung Gelar Pesta Besar-besaran

Mikhayla Zaliandra Bakrie Rayakan Ultah (VIVAnews/Fernando Randy)

Mikhayla Zaliandra Bakrie Rayakan Ultah (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife - Anak pertama pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani sudah mencapai usia satu tahun. Pada Minggu, 2 Juni 2013 di Kelurahan Jatinegara Kaum, Ardie dan Nia menggelar pesta meriah untuk Mikhayla Zalindra Bakrie. Nia dan Ardie menyulap sebuah taman bermain menjadi lebih cantik dengan memberi lima mainan baru dan beragam dekorasi ceria.

Tadinya, Nia mengakui, dia merencanakan pesta mewah untuk ulang tahun pertama putri kesayangannya. "Tapi kok angkanya segini ya untuk anak satu tahun, apa ya manfaatnya?" kata Nia saat ditemui di taman interaksi dan sosial di Kelurahan Jatinegara Kaum.

Maksimal, dia hanya mendapat album foto kenangan saja. Akhirnya, dia pun memilih sesuatu yang lebih bermanfaat. Mereka membuat taman yang kemudian dihibahkan untuk warga sekitar.

"Jadi bukan cuma Mikhayla dan orang tuanya yang bahagia. Tapi juga bermanfaat untuk orang sekitar," lanjut bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Dengan begitu, nama Mikhayla akan dikenal, apalagi nantinya ia juga harus bersosialisasi dengan masyarakat juga. Ardie menambahkan, pihaknya sudah mencari taman yang paling baik untuk diberi bantuan penyegaran. Terpilihlah sebuah taman di samping kantor Kelurahan Jatinegara Kaum itu.

Sepanjang pagelaran acara ulang tahun Mikhayla, warga dibebaskan menonton dan ikut bermain di taman. Ratusan tamu serta warga memadati lokasi. Mereka juga membawa pulang doorprize, serta berbagai paket hadiah untuk anak-anak. Ke depannya, masyarakat sekitar juga mendapat taman yang lebih menyenangkan untuk bermain serta berkumpul. Setelah acara usai, lebih banyak massa yang masuk ke dalam taman.

Ardie dan Nia berharap, ke depannya warga juga akan menjaga taman yang memang diperuntukkan untuk mereka itu. Pasalnya, tanah yang digunakan pun milik pemerintah.

"Niatnya hand over ya. Taman itu pun tidak akan memakai nama Mikhayla. Tapi kami ajak warga berpartisipasi supaya mereka merawatnya," ujar Ardie bijaksana. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417732-ardie-bakrie-dan-nia-ramadhani-urung-gelar-pesta-besar-besaran
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger