Artis Fairuz Arafiq Mundur Sebagai Caleg

Fairuz A. Rafiq (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Fairuz A. Rafiq (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Fairuz A. Rafiq sebelumnya begitu percaya diri untuk masuk dalam bursa calon anggota legislatif Partai Golongan Karya (Golkar) dari Depok, Jawa Barat. Tapi, belakangan, pesinetron yang juga putri almarhum pedangdut A. Rafiq itu memilih mundur teratur.

Menurut dia, hal ini lantaran dia takut tak bisa membagi waktu antara jadwal kampanye dengan kesibukannya di dunia hiburan.

Mundurnya Fairuz dibenarkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Babai Suhaemi. Surat resmi mundurnya Fairuz telah dia terima beberapa waktu lalu.

"Iya, dia sudah mengundurkan diri. Dia bilang takut tak bisa membagi waktu dengan dunia entertainment. Kami sangat menghargai itu, dan saya rasa itu adalah keputusan yang sangat bijak. Dia tak ingin mempertaruhkan partai dan tak ingin ambil risiko," kata Babai, Rabu, 12 Juni 2013.        

Babai menegaskan mundurnya Fairuz sebagai caleg tak akan mempengaruhi performa partai Golkar di Depok. Saat ini, Golkar Depok telah memiliki 49 caleg yang siap maju pada Pemilu Legislatif mendatang.

"Tidak ada pengganti Fairuz, kami lanjut dengan 49 kandidat," ujar Babai. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420287-artis-fairuz-arafiq-mundur-sebagai-caleg
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger