Artis Hollywood Ini Blak-blakan Soal Video Bercinta

Sandra Bullock (fanpop.com)

Sandra Bullock (fanpop.com)

VIVAlife - Artis cantik Sandra Bullock mengaku tak ingin merekam sebuah video saat sedang berhubungan intim.

Dilansir dari Femalefirst, saat berbicara di acara 'The Graham Norton Show', Bullock membeberkan alasannya itu. Menurut Bullock, ia tak terlihat baik saat berhubungan seks.

"Jika berhubungan seks dan bisa direkam atau tidak tahu sedang direkam, saya pastikan saya tak akan pernah melakukannya," ujarnya, Minggu 30 Juni 2013'

Sebelumnya artis 47 tahun itu membuat pernyataan sinis soal keseksian tubuhnya di sebuah media. Ia mengatakan bahwa ia tak merasa seksi saat tanpa busana (telanjang). "Tidak ada yang seksi tentang telanjang. Itu justru lucu," ujarnya.

Meski umurnya tak muda lagi, namun sepertinya bukan halangan bagi Sandra untuk tampil seksi. Ia tampil sangat seksi saat menghadiri acara 4th Annual Academy Awards di L.A. yang dilangsungkan pada sepekan lalu.

"Ini disebut sebagai waktu yang seksi. Kami memiliki waktu yang seksi malam ini. Semua yang kami lakukan akan menjadi seksi," kata Sandra. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424919-artis-hollywood-ini-blak-blakan-soal-video-bercinta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger