Ayu Ting Ting Bosan Ditanya soal Rencana Nikah

Ayu Ting Ting (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Ayu Ting Ting (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife- Pedangdut Ayu Ting-Ting masih terus mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Enji. Ia dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Agustus atau September mendatang.

Untuk busana pengantin, pelantun 'Sik Asik' itu mendapuk desainer Ivan Gunawan sebagai perancangnya. Ketika ditanya lebih lanjut perihal busana yang akan dipakai Ayu nanti, Ivan menyatakan tak ingin membicarakannya.

"Saya merahasiakan gaun pengantin untuk Ayu. Pamali," ucapnya saat ditemui usai peragaan busana di Grand Wedding Expo di JCC, Senayan, Jakarta.

Meski demikian, desainer papan atas Indonesia itu mengaku ingin membuat gaun yang sesuai dengan usia dan karakter Ayu.

"Pamali kalau diceritakan sekarang. Tapi saya lihat dari usia dan karakter si pemakai. Saya nggak mau bikin baju yang terlalu berat untuk Ayu juga," tuturnya.

Ayu sendiri mengaku tak ingin gaun yang terlalu heboh. Gadis berusia 21 tahun itu menyatakan ingin gaun yang simpel. "Rancangannya biasa saja kok," ucapnya singkat.

Ia mengatakan tak ingin terlalu banyak membicarakan rencana pernikahannya. Ayu mengaku pasrah dan berserah diri.

"Udah kebayang semua, make up dan rambut. Saya berserah diri saja. Pamali deh kalau rencana itu diomongin. Udah ah bosen ditanyain itu mulu," katanya sambil tertawa.

Hari itu, Ayu mendapat kesempatan untuk mencoba menjadi model busana pengantin rancangan Ivan Gunawan. Ia tampil cantik dan elegan dengan balutan kebaya putih dengan aksen bunga dan kain Tenun Siak berwarna biru, hijau, dan merah pastel sebagai bawahannya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419136-ayu-ting-ting-bosan-ditanya-soal-rencana-nikah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger