Ayu Ting Ting & Trio Macan Berkolaborasi Manjakan Pengunjung PRJ

Trio Macan (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Trio Macan (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Anda penggemar berat Ayu Ting Ting dan Trio Macan? Jika iya, jangan sampai tidak melihat aksi kolaborasi dua penyanyi fenomenal itu di Pekan Raya Jakarta malam ini pukul 19.30 WIB.

Kepada VIVAlife, Ayu Ting Ting menegaskan malam ini akan berusaha tampil total untuk memuaskan penggemarnya, terutama  pecinta musik dangdut Indonesia.

"Kalau soal lagu baru,  saya dengerin lagunya dulu. Kalau nggak enak, saya nggak ngambil lagunya," ujar Ayu, Minggu 30 Juni 2013.

Trio Macan pun mengungkapkan hal yang sama. Mereka yang saat ini digawangi oleh Ifa, Lia, dan Chacha mengaku tak sabar melihat euforia para pengunjung Pekan Raya Jakarta malam ini di panggung utama.

"Ada beberapa lagu yang kami nyanyikan nanti. Jadi kalau nggak lihat Trio Macan akan menyesal," seloroh Ifa.

Lagu 'Iwan Peyek' kata Ifa akan menjadi pembuka aksi panggung Trio Macan malam ini. Menurut Ifa, lagu itu pasti akan menyedot perhatian pengunjung yang datang ke PRJ.


http://us.life.viva.co.id/news/read/424893-ayu-ting-ting---trio-macan-berkolaborasi-manjakan-pengunjung-prj
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger