Baby Mugging, Pose Menggemaskan Bayi-bayi Lucu dalam Mug

Bayi dalam Mug (MailOnline)

Bayi dalam Mug (MailOnline)

VIVAlife - Ekspresi buah hati yang menggemaskan membuat orang tua ingin selalu mengabadikannya. Sebuah cara unik mengabadikan foto buah hati menjadi tren di AS dan Inggris.

Namanya 'baby mugging' atau bayi dalam gelas. Bermula dari seorang ibu blogger yang mengunggah foto bayinya yang berusia lima bulan dengan pose seperti sedang mengintip keluar dari gelas. Segera saja ide unik ini menyebar dan menjadi sensasi di internet di AS.

Tren foto lucu bayi dalam gelas telah melanda Facebook, Twitter dan Instagram. Tak hanya di AS, Inggris juga terkena demam baby mugging.

Komunitas BabyCentre dalam situs mereka Baby.co.uk merilis foto baby mugging hasil jepretan para orang tua. Orang tua juga bisa bereksperimen untuk mencipta efek menyenangkan, seperti menggabungkan beberapa foto bayi mereka sekaligus. 

"Baby mugging bukan mencuri boneka atau mainan favorit mereka. Baby mugging adalah seolah-olah bayi Anda sedang berada dalam cangkir saat Anda memotret," tulis mereka."Meski terdengar aneh, tapi hasilnya menggemaskan." tulis mereka seperti dimuat dalam Mail Online.

Di situs ini, pengunjung dapat menyaksikan berbagai pose baby mugging yang menggemaskan. Aneka foto menunjukkan orang tua berkreasi dengan berbagai desain mug. Bahkan ada yang merekam gambar bayinya menggunakan tea pot.  
Ekspresi wajah anak seperti tersenyum, mengedipkan mata dan mengerutkan kening, juga menjadi hiburan tersendiri. Beberapa bayi terlihat antusias dan melambaikan tangan atau kaki di udara.

Ingin mengabadikan bayi Anda dalam pose baby mugging? Letakkan bayi di lantai, kursi atau tempat tidur. Bila ingin latar belakang sama, tutupi kasur atau lantai dengan selimut kemudian baringkan bayi di atasnya. Pegang gelas atau mug di depan kamera seolah-olah bayi Anda berada di dalamnya, dan jepret!

(ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417734-baby-mugging--pose-menggemaskan-bayi-bayi-lucu-dalam-mug
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger