Band Kotak Gaet Trio Macan Goyang Pekan Raya Jakarta Malam Ini

Kotak (VIVAnews/Beno Junianto)

Kotak (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Memasuki pekan keempat Jakarta Fair Kemayoran makin heboh dengan kehadiran musisi-musisi top tanah air. Pengunjung akan dihibur dengan berbagai aliran musik, mulai dari pop rock sampai dangdut.

Salah satunya adalah penampilan band Kotak dan Trio Macan yang akan manggung malam ini pukul 20.00 WIB. Mereka pun sudah tak sabar untuk memanjakan para penggemar setianya nanti.

"Ada lagu Pelan-pelan Saja dan Kecuali Kamu yang akan tampil di Jakarta Fair malam ini," ujar Tantri kepada VIVAlife, Rabu 26 Juni 2013.

Band yang digawangi oleh Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (bass) itu mengaku optimis penampilannya akan ditonton lebih dari 1.000 penonton yang hadir.

Selain Kotak dan Trio Macan, mulai besok  hingga akhir pekan akan tampil memanjakan pengunjung PRJ, yakni band D'Massif, Maliq D'Essentials dan pada hari minggunya pedangut Trio Macan. Musisi yang tampil sangat akomodatif dari berbagai kelas sosial di Jakarta.

"Panggung utama memang langganan musisi-musisi top. Ini jadi ajang hiburan dan pelepas lelah," kata Pak Ralph Scheunemann Marketing Director PT. Jiexpo kepada VIVAlife.

Pada 27-28 Juni, panggung utama diisi dengan acara puncak Enjoy Jakarta International Folklore Festival (EJIFF) 2013. Even ini dilakukan untuk melestarikan, mengembangkan dan menghidupkan kembali seni tradisi kepada generasi muda lokal, nasional maupun internasional.

Diungkapkannya, selain seniman lokal, dalam EJIFF 2013 ini juga diikuti enam negara yakni,Indonesia, Mesir, China Taipei, Jepang, Singapore, dan Vietnam.

"Untuk kesenian dari Jakarta akan ditampilkan kesenian Betawi dan Nusantara," tegasnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424007-band-kotak-gaet-trio-macan-goyang-pekan-raya-jakarta-malam-ini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger