Bawa Moge, Ari Wibowo Tabrak Pejalan Kaki

Ari Wibowo (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ari Wibowo (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Aktor sekaligus model, Ari Wibowo, siang tadi menabrak penyeberang jalan di kawasan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat mengendarai motor besar miliknya dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba ada seorang laki-laki tua yang hendak menyebrang.

Ari tak bisa menghentikan motornya. Ia membunyikan klakson tapi tabrakan tak bisa dihindari.

"Karena Ari dalam kecepatan tinggi, ia pun sudah memberikan klakson kepada yang menyebrang. Namun, karena si korban sudah tua sekitar 70 tahunan, jalannya pun sangat lamban. Jadi Ari tidak bisa menghindari orang tersebut," ujar Kanit Lakalantas Polres Jakarta Selatan, Sigit Purwanto, yang ditemui di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, 10 Juni 2013.

Mantan personel boyband "Cool Colour" ini langsung membawa sang korban ke RSPP. Korban lalu dirawat di bagian Instalansi Gawat Darurat (IGD). Tak lama berada di rumah sakit, sang istri, Inge Anugrah terlihat tiba di rumah sakit.

Ari yang mengenakan pakaian kaos biru gelap dan celana panjang berwarna senada hanya mengalami luka ringan. "Hanya lecet-lecet saja dan memar-memar," ucap Sherly, yang merupakan ibu mertua Ari.

Sedangkan si korban sendiri mengalami pendarahan. Setibanya di rumah sakit, si korban terus memegangi kepalanya. Sherly mengungkap, pihaknya akan memindahkan korban ke rumah sakit lain.

"Rencananya mau dipindahin karena enggak ada ruangan, tapi enggak jadi. Kami akan tanggung jawab sepenuhnya," ungkapnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419655-bawa-moge--ari-wibowo-tabrak-pejalan-kaki
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger