Bebas dari Penjara, Jupe Ingin Segera Menikahi Gaston

Julia Perez dan Gaston Castano (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

Julia Perez dan Gaston Castano (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAlife - Artis seksi Julia Perez sedang mneghitung hari menunggu kebebasannya. Artis yang akrab disapa Jupe ini akan menghirup udara bebas pada 17 Juni mendatang. Saat bebas nanti, Jupe memiliki keinginan. Ia berharap bisa terwujud.

Menurut Ussy Sulistyawati, yang ditemui usai menjenguk artis seksi itu di Rutan Pondok Bambu, Jupe ingin segera menikah. 

Jupe berharap kisah cintanya dengan Gaston Castano dapat berakhir di pelaminan. Ia ingin meresmikan hubungan asmaranya dengan Gaston Castano ke jenjang pernikahan. 

"Dia mau kawin, tapi nanti biar Jupe aja deh yang cerita ya. Ada hal yang mungkin bisa dibagi Jupe pas udah keluar," kata Ussy.

Perjalanan cinta Jupe dan Gaston memang penuh dengan lika-liku. Mulai dari perbedaan keyakinan juga profesi Gaston sebagai pesepakbola, membuat hubungan mereka banyak mendapat tentangan dari ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Jupe juga meminta kepada teman-temannya yang menjenguk untuk mendoakannya agar ia dan Gaston bisa menjadi suami-istri.

"Mudah-mudahan ada jalan, ada sesuatu yang bisa dipersatukan, ada jalan buat Jupe dan Gaston," ujar Melanie.

"Tunggu aja kalo dia keluar biar dia yang sebutin aja kabarnya itu. Ada rencana syukuran dan nanti mau diadain," tambah Deswita.


http://us.life.viva.co.id/news/read/418124-bebas-dari-penjara--jupe-ingin-segera-menikahi-gaston
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger