Beckham Umbar Kisah Cintanya dengan Victoria

Victoria dan David Beckham selalu umbar kemesraan. (zimbio)

Victoria dan David Beckham selalu umbar kemesraan. (zimbio)

VIVAlife - Meski sering diterpa gosip tak sedap, rumah tangga Victoria dan David Beckham tetap harmonis. Pasangan ini justru rajin mengumbar kemesraan. Beckham tanpa ragu-ragu juga bercerita soal kisah cintanya dengan sang istri.

Beckham berkisah tentang pertemuan pertamanya dengan Victoria. Saat itu, Beckham sedang populer sebagai pesepakbola Inggris. Sementara Victoria masih bergabung dengan Spice Girls. Ketika itu, popularitas Victoria juga tak kalah dibanding pesepakbola tersebut.

"Saya sedang bermain dengan Manchester United melawan Chelsea di London. Dia datang dengan manajer saya," kata Beckham seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat, 7 Juni 2013.  Mantan bintang Real Madrid ini malu-malu, saat dikenalkan sang manajer dengan Victoria. "Saya memperkenalkan diri saya dan pergi," kenangnya.

Diakui Beckham, ia sangat menyesal karena tak berusaha untuk terlibat perbincangan lebih lama dengan Victoria. Untungnya, kesempatan untuk mengenal Victoria kembali datang.

Victoria kembali nonton pertandingan Beckham. "Itu kesempatan saya dan saya mendapatkan nomornya," ujarnya.

Ia pun memuji istrinya itu sebagai wanita cantik. Dan di matanya Victoria tak pernah berubah. "Ia tetap cantik seperti pertama kali kita bertemu," ujarnya.

Pasangan ini menikah pada tahun 1999 lalu. Mereka dikaruniai empat orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.


http://us.life.viva.co.id/news/read/418999-beckham-umbar-kisah-cintanya-dengan-victoria
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger