Belum Resmi Cerai, Cornelia-Sony Masih Tinggal Serumah

Cornelia Agatha  

VIVAlife- Proses perceraian pasangan Cornelia Agatha dengan suami, Sony Lawlani menempuh proses yang panjang. Padahal, Cornelia memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak Oktober 2012 lalu.

Siang tadi, proses persidangan kembali dilanjutkan. Masing-masing kuasa hukum dari kedua belah pihak hadir dalam sidang yang beragendakan penyerahan bukti-bukti seperti surat nikah dan akta kelahiran anak-anaknya.

"Ya seperti akta, surat nikah dan lain-lainnya kami serahkan. Keduanya tak hadir karena sudah diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing," kata kuasa hukum Cornelia, Ratu Vita ditemui usai sidang, Selasa 4 Juni 2013.

Meski telah mengajukan gugatan cerai dan menempuh beberapa kali proses persidangan, namun sampai saat ini, Cornelia dan Sony masih tinggal satu rumah untuk mengurus anak kembarnya, Makayla Athaya Lawlani dan Tristan Athala Lawlani.

"Mereka baik-baik saja. Masih satu rumah. Masih jemput ke sekolah sama-sama," ujar kuasa hukum Sony, Asfa Davy Bya menambahkan ditemui di tempat yang sama.

Bahkan, Asfa menambahkan kliennya masih bersikeras tak ingin berpisah dengan Cornelia. "Ya, dari dulu Sony memang tidak mau berpisah. Biar hakim yang memutuskan. Jadi yang terbaik saja buat mereka berdua," tuturnya.

Mereka pun sepakat tak ingin terlalu banyak berbicara mengenai kasus ini. Menurut Ratu, mereka menjaga kondisi psikologis anak-anak Cornelia.

"Masih bersama-sama. Saya nggak mau terlalu membuka ini, takut psikologis anak-anaknya terganggu," ungkapnya.

Cornelia menikah dengan Sony Lawlani 18 Maret 2006 di Hong Kong dan dianugerahi anak kembar. Cornelia, mengajukan gugatan cerai kepada suaminya sejak 29 Oktober 2012. Sidang selanjutnya akan digelar 11 Juni 2013. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/418206-belum-resmi-cerai--cornelia-sony-masih-tinggal-serumah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger