Bentuk Wajah Wanita Pengaruhi Usia Hubungan

Bercinta (Boldsky.com)

VIVAlife - Banyak hal yang menjadi penyebab hancurnya sebuah hubungan. Tapi, pernahkah merasakan bahwa bentuk wajahlah yang mengakibatkan hubungan Anda dan pasangan berakhir? Sebuah studi terbaru mengatakan ya.

Wanita yang memiliki raut wajah feminin seperti dagu runcing, pipi bulat, tulang rahang tajam atau alis yang lembut menyebabkan pria jenis tertentu tertarik.

Studi menemukan, pria yang memiliki kecenderungan selingkuh umumnya mencari wanita berwajah feminin. Sementara pria yang menginginkan hubungan lebih serius  dan jangka panjang umumnya lebih memilih wanita yang berwajah lebih maskulin atau kurang menarik.

Studi dilakukan terhadap beberapa ratus sukarelawan pria heteroseksual yang diperlihatkan beberapa foto wanita komposit dengan dua tipe wajah: lebih feminin dan lebih maskulin. Para responden diminta memilih wajah wanita untuk dua tujuan, sekedar bersenang-senang atau hubungan yang serius.

Seperti diberitakan CTV News, hasilnya pria yang ingin berhubungan jangka panjang lebih mungkin memilih wanita yang kurang menarik. Penyebabnya secara tak sadar, pria memilih wanita yang kurang menarik untuk mengurangi peluang pasangan tidak setia saat berada dalam sebuah hubungan.

"Jika pasangan wanita berselingkuh, seorang pria berisiko membesarkan seorang anak yang bukan darah dagingnya," jelas penulis studi Anthony Little dari University of Stirling dan Benedict Jones dari University of Glasgow, dalam laporan yang dipublikasikan British Journal of Psychology.

Mereka menemukan bahwa pria menilai wanita dengan fitur wajah feminin lebih tinggi kemungkinan berselingkuh, terutama jika pria berada dalam sebuah hubungan. Sementara wanita berwajah maskulin dan kurang menarik lebih banyak dipilih sebagai istri.

Hasil studi menemukan bagaimana seorang wanita memilih pasangan: Pria yang maskulin lebih cenderung berselingkuh dengan wanita lembut, sementara pria yang kekurangan testosteron memilih pasangan wanita kuat dalam hubungan jangka panjang karena dianggap lebih bisa diandalkan untuk membesarkan anak-anak. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424057-bentuk-wajah-wanita-pengaruhi-usia-hubungan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger