Bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Kesepian

Maia Estianty (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Maia Estianty (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Perceraiannya dengan Ahmad Dhani, membuat Maia sempat terpuruk. Ia yang biasanya melakukan berbagai kegiatan bersama Dhani, kini harus menjalani hidup sendiri. Tak hanya itu, Maia juga sering dilanda kesepian.

Hal itu diungkapkan Maia saat tampil di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Jumat, 28 Juni 2013. "Kesepian pasti. Makanya aku juga nggak tahu, apakah bekerja itu sebagai suatu pelarian. Kalau kerja, capek terus tidur deh," kata Maia.

Ditambahkan Maia, ia sendiri juga tak bisa diam, sehingga terkadang merasa stres jika tidak beraktivitas. Lantas, apakah Maia berencana segera mencari pendamping hidup baru? "Yang dekati sih banyak ya. Sekarang ini, saya lagi berikhtiar, sedang mencari yang terbaik," ujarnya.

Maia sendiri memiliki kriteria untuk calon suami barunya kelak. "Yang pasti dia harus lebih dari aku. Harus lebih segalanya," ujar ibu tiga anak ini. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424501-bercerai-dari-ahmad-dhani--maia-estianty-kesepian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger