Beredar Foto Chef Cantik Nigella Lawson Dicekik Suami

Nigella Lawson (facebook.com/NigellaLawson)

Nigella Lawson (facebook.com/NigellaLawson)

VIVAlife -Nigella Lawson yang dikenal sebagai penulis buku resep masakan dan chef dalam beberapa acara televisi, mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Chef cantik ini terlihat dicekik oleh suaminya Charless Saatchi di sebuah restoran di Mayfair, pusat kota London.

Dari foto yang beredar, terlihat Satchi memegang leher Nigella yang terlihat kesakitan hingga menangis.  Kejadian tersebut terjadi setelah makan di restoran seafood favorit mereka.

Kedua pasangan ini, memang selalu memilih makan di luar ruangan agar Saatchi bisa merokok. Seorang saksi mengatakan, mereka terlibat pertengkaran sengit,  Saatchi memegang leher Nigella empat kali hingga sang istri menangis. Pertama dengan tangan kiri lalu dengan kedua tangannya.

Sambil terus memegangi leher istrinya, ia mencengkram tangan istrinya yang dilanjutkan dengan memegang hidung Nigella dan dengan kedua tangannya, Saatchi mendorong wajah istrinya. Setelah kejadian tersebut, terlihat Nigella mengusap air matanya dengan serbet dan berusaha menenangkan suaminya dengan suara yang bergetar sebelum akhirnya mereka meninggalkan restoran secara terpisah.

"Saya tidak ragu ia ketakutan, kejadian tersebut benar-benar menakutkan. Ia terus-terusan menangis tapi ia tetap mencium pipi Saatchi untuk menenangkannya, namun tidak membuatnya berhenti bersikap kasar," ujar saksi, seperti yang dilansir Daily Mail.

Setelah foto-foto tersebut beredar, pihak kepolisian segera menyelidiki kasus KDRT tersebut. Meskipun Nigella tidak melaporkan sikap suaminya tersebut pada pihak kepolisian namun, polisi tetap memanggil Saatchi untuk memberikan keterangan. Kepada polisi, Saatchi mengatakan bahwa kejadian tersebut hanya sebuah lelucon. Mereka hanya sedang berargumen tentang anak-anak.

Menurutnya, Nigella menangis bukan karena ia merasa ketakutan melainkan karena kesal. "Sekitar satu minggu yang lalu, kami duduk di sebuah restoran dan mengalami perdebatan sengit tentang anak-anak. Dan saya memegang leher Nigella berulang kali saat saya menekankan pendapat saya. Tidak ada kekerasan, itu hanya merupakan kejadian yang lucu. Gambar-gambar tersebut memang terlihat menakutkan dan lebih drastis dari kejadian sebenarnya. Air mata Nigella hanya karena kami benci berdebat," ujar Saatchi kepada sebuah surat kabar London.

Ini bukan pertama kalinya, Nigella dan Saatchi terlihat bersitegang di depan publik. Sebelumnya, paparazzi juga pernah menangkap foto Saatchi yang memegang kasar wajah Nigella. Namun, setelah kejadian-kejadian tersebut pasangan ini seringkali memamerkan kemesraan di depan media. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/421723-beredar-foto-chef-cantik-nigella-lawson-dicekik-suami
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger