Berperan Antagonis, Ki Kusumo Cuek Jadi Bahan Cibiran

Artis dan Ki Kusumo (Dokumentasi Pribadi)

Artis dan Ki Kusumo (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife - Produser film komedi dan horor, Ki Kusumo, membintangi film terbarunya berjudul '308'. Dalam film berdurasi dua jam itu, Ki Kusumo memerankan sosok antagonis yang dibenci beberapa pemain film lain.

Ia pun mengaku tak sedikit yang mencibir dan menyindir dia atas peran yang dia lakoni di film itu. Bintang 'Rumah Kentang' itu pun menanggapi santai perihal sindiran tersebut.

"Saya yakin penonton bisa membedakan. Lagipula itu sudah resiko pekerjaan," ujar Ki Kusumo kepada VIVAlife, Minggu 2 Juni 2013.

Menurutnya, banyak pertimbangan mengapa dirinya bersedia memerankan sosok antagonis yang dilakoninya itu. Dalam film itu, ada sejumlah adegan dia berselisih pendapat dengan Shandy Aulia dan Denny Sumargo.

"Sebagai aktor bicara apapun boleh. Yang namanya aktor ya akting, beda dengan kehidupan sehari-hari. Tidak pilih-pilih, kalau sebuah tantangan, pasti saya jalani," ujarnya.

Film '308' bercerita tentang sebuah kamar di hotel mewah di kawasan Pelabuhan Ratu yang masih menjadi misteri sampai saat ini. Salah satu pemeran utamanya, Shandy Aulia yang berperan sebagai Naya harus merasakan ketakutan luar biasa dari kamar tersebut. Ia pun harus mengikuti aturan aneh yang ada di hotel tersebut.

Peraturan pertama: Siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: Dilarang untuk memakai baju berwarna hijau. Naya mulai merasakan ada kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417713-berperan-antagonis--ki-kusumo-cuek-jadi-bahan-cibiran
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger