B.I.G Tereliminasi dari Galaxy Superstar 2

BIG (Dok. Galaxy Superstar)

BIG (Dok. Galaxy Superstar)

VIVAlife - Babak eliminasi yang menegangkan akhirnya terlewati. Berdasarkan perolehan nilai akumulasi, B.I.G harus pulang malam ini. Dua personelnya, Zidni dan Ayu, memperoleh nilai akumulasi terendah dibanding kelompok lainnya. Berdasarkan nilai dari para trainee dan produser, mereka memeroleh angka 56.

B.I.G sempat menjadi bottom two bersama Power Girls malam ini. Power Girls 64, Bad Boys 72, VOA 76, daan Mini Me 79. Penilaian itu cukup mengejutkan. Pasalnya, B.I.G sudah berusaha tampil dengan baik.

Zidni dan Ayu berkostum begitu serasi dengan warna pink. Lagu yang mereka nyanyikan pun romantis, Seribu Tahun Lamanya yang dipopulerkan Jikustik. Chemistry di atas panggung pun sangat terasa, apalagi saat di akhir lagu mereka saling menatap mesra.

Sayang, lagu itu tak cukup memuaskan. Pongky menyebutkan, mereka banyak miss di awal lagu. Nilai mereka pun berkisar di angka 27. Namun bagaimanapun, trainee dan produser telah menentukan nilainya. Minggu depan, B.I.G tak lagi akan hadir sebagai peserta Galaxy Superstar 2.

Sebelumnya grup vokal Mini Me menjadi favorit karena mendapatkan nilai tertinggi. Mereka pun dipuji oleh juri malam ini.

"Kalian membuat lagu saya jadi beautiful," ujarnya. Pujian yang dilontarkan Astrid, didukung penuh oleh Rio Febrian. Menurutnya, Mini Me merupakan penampil terbaik malam ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/424658-b-i-g-tereliminasi-dari-galaxy-superstar-2
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger