Bikin Video Klip Lagu Tema Ramadan, Nidji Curi Start

Nidji sudah mulai membuat video klip lagu bernuansa Islami. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Nidji sudah mulai membuat video klip lagu bernuansa Islami. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Menjelang bulan suci Ramadan, Nidji sudah mulai mempersiapkan video klip lagu Cahaya Ramadhan. Menurut sang vokalis, Giring, Jumat 7 Juni 2013 bandnya memang sengaja membuat video tersebut jauh-jauh hari sebelum bulan puasa tiba.

"Lagu seperti ini kan cuma 31 hari. Jadi kalau nggak curi start ya sayang. Kami bisa memperkenalkan lagu ini lebih dulu," ujar Giring saat dijumpai di sela proses syuting video klip di Gedung Kerta Niaga, Kota, Jakarta Pusat.

Dalam menggarap lagu barunya ini, Nidji sengaja menambahkan iringan perkusi dan rebana. Tujuannya, agar mereka yang mendengar jadi bersemangat dalam puasa.

Meski demikian, Nidji tak ingin menyebut Cahaya Ramadhan sebagai lagu religi. Lagu itu pun, ujar mereka, lebih universal dan tak hanya bisa didengar saat bulan Ramadan saja.

Berbeda dari band lainnya, Nidji tidak memakai baju koko atau gamis yang identik dengan busana bernuansa Islami. Para personel Nidji justri tampil santai dengan jeans, kaos, dan jaket.

"Pesannya tak peduli apa yang kami pakai yang penting bisa berbagi kebaikan," kata Giring.

Meski sudah beberapa kali membuat lagu bernuansa Islami, Nidji belum berani mengeluarkan album religi. Menurut Giring, imej mereka belum pas untuk menyanyikan lagu religi.

"Kalau kami kan masih banyak kekurangan di agama. Kalau banyak berkhotbah tapi nggak ngelakuinnya itu kan dosa besar. Makanya lebih memilih sharing seperti lagu ini," ucapnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419087-bikin-video-klip-lagu-tema-ramadan--nidji-curi-start
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger