Bulu Mata Palsu Jadi Barang Bawaan Wajib Terry Putri

Terry Putri (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Terry Putri (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife- Di tengah kesibukannya menjalani jadwal syuting sehari-hari, Terry Putri tak pernah absen membawabarang bawaan wajibnya. Ia bahkan menuliskannya di pintu untuk mengingatkannya sebelum keluar kamar. Ada tiga barang penting yang harus ia bawa saat syuting, yakni handphone, bulu mata palsu, dan hair clip.

Di pintu kamarnya, Terry menuliskan 'HP', 'Mata', dan 'Rambut' agar tak pernah lupa memasukkan barang bawaan wajib itu ke dalam tasnya.

"Saya nggak bisa hidup tanpa handphone dan bulu mata. Karena mata saya ini mata ngantuk," katanya saat ditemui usai syuting di Studio ANTV, Epicentrum, Senin, 10 Januari 2013.

Tak heran, Terry selalu membawa tas besar yang berisi perlatan make up. Mulai dari eye shadow sampai lem bulu mata, ada di dalam tasnya. Selain itu, ia juga membawa obat dan krim wajah, sun block, jepit rambut, serta berbagai peralatan gadget.

Di antara peralatan itu, handphone-lah yang menurutnya paling penting. Terry menuturkan, lebih baik ia tak membawa dompet atau uang daripada handphone-nya tertinggal.

Kalaupun tak sengaja tertinggal, lebih baik ia kembali untuk mengambilnya lagi. "Kalau dompet yang ketinggalan kan bisa telepon pakai HP. Jadi di kamar, di samping tempat tidur aku sudah ada tulisan apa-apa yang harus dibawa," bebernya sambil tersenyum. Daftar pengingat itu, harus ia tempel di pintu sebelum keluar kamar.

"Aksesoris rambut dan pelentik bulu mata juga nggak boleh ketinggalan? Ya itulah perempuan, semuanya palsu," imbuhnya berseloroh.

Selain bulu mata yang palsu, rambut panjang Terry juga ternyata merupakan hair clip. Selain tiga barang wajib itu, bintang film Jangan Menangis Sinar itu juga selalu membawa foto keluarga di dompetnya, serta beberapa kartu kredit. Pasalnya, ia lebih suka membayar dengan debit dibanding cash. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419612-bulu-mata-palsu-jadi-barang-bawaan-wajib-terry-putri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger