Cara Pintar Membuat Lisptik Sendiri

Meracik lipstik sendiri. (Daily Mail.)

Meracik lipstik sendiri. (Daily Mail.)

VIVAlife - Dari Marilyn Monroe hingga Rita Hayworth, lipstik merah selalu menjadi item kecantikan yang utama bagi wanita.  Tetapi menemukan lipstik yang cocok, sesuai dan sempurna tidaklah mudah.  Sebuah toko kecantikan di New York mewakarkan sebuah solusi atas masalah ini.

Kaum hawa dapat membuat lipstiksnya sendiri. Mulai dari warna, hasil akhir (matte vs tipis) hingga aroma, seperti yang dilansir Daily Mail.

"Pelanggan bisa memuaskan batin mereka membuat lipstik yang sesuai. Mencelupkan, memilih warna, mencampur dan mencocokkan, memodifikasi hingga mencetak," ujar manajer toko Bite Beauty, Stephany Spence.

Anda akan melihat sebuah meja yang penuh dengan pot warna. Mulai dari nude ke berry gelap, oranye terang, merah tua dan fuchsia pink. m\Memang terlihat menakutkan melakukan percobaan membuat lipstik sendiri. Tetapi kesalahan dan mencoba adalah bagian dari pengalaman.

Dengan membayar USD28 atau sekitar Rp276 ribu, Anda bisa bebas memilih kombinasi warna yang sesuai. Setelah memilih warna, pilihan warna Anda akan dipotong sesuai ukuran tabung. Kemudian diletakkan ke dalam panci dengan aroma yang juga sudah Anda pilih. Dipanaskan selama 30 detik dengan suhu 176 derajat celsius yang berputar dalam mesin pencampur.

Setelah selesai, campuran tersebut akan dimasukkan ke dalam logam berbentuk peluru, yang diletakkan di suhu dengan derajat yang lebih dingin di mana minyak dan pigmen dibiarkan terikat selama beberapa menit.

"Kami juga ikut membantu pelanggan memilih warna yang tepat untuk mereka. Banyak wanita yang datang dengan ide-ide warna yang sempurna. Tentang apa yang tidak cocok dengannya, yang biasanya tidak akurat," ujar Spence.


http://us.life.viva.co.id/news/read/421193-cara-pintar-membuat-lisptik-sendiri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger