Cara Victoria Beckham Mendidik Empat Anak

Victoria Beckham mengaku tak pernah memakai produk tata rias di hadapan putrinya, Harper. (REUTERS/Gonzalo Fuentes )

Victoria Beckham mengaku tak pernah memakai produk tata rias di hadapan putrinya, Harper. (REUTERS/Gonzalo Fuentes )

VIVAlife - Perancang busana Victoria Beckham punya cara tersendiri dalam mendidik anak-anaknya. Seperti diketahui, dari hasil pernikahannya dengan pesepakbola David Beckham, Victoria dikaruniai empat anak, yakni Brookyln, Romeo, Cruz, dan Harper.

Khusus Harper, Victoria berusaha tidak memakai produk tata rias di depan putrinya yang baru berusia 22 bulan itu. Victoria tak ingin sang buah hati tumbuh terlalu cepat.

"Saya tidak bisa memakai make-up ketika Harper ada di sekitar karena ia pasti akan segera mengikuti saya," ujar Victoria seperti dilansir laman Daily Mail.

Sebagai pasangan selebritas, Victoria dan David juga menyadari tekanan yang dihadapi anak-anak mereka. Pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini pun, memastikan agar keempat anak mereka manfaat dari status selebritas yang disandangnya.

"(Cruz bertanya)'Kenapa menjadi terkenal itu baik, mum? 'Jawaban saya,'Ketika kamu terkenal kamu punya kekuatan tertentu untuk melakukan hal-hal baik'" ujar Victoria.

Lebih lanjut, ia tak memungkiri jika putera putrinya menjalani hidup yang istimewa. Namun, Victoria mengaku tak pernah memanjakan mereka.

"Mereka menjalani hidup yang sangat istimewa, tetapi mereka tidak mendapatkan semua yang mereka minta. Kami selalu memberi tahu betapa beruntungnya mereka," ucapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/417654-cara-victoria-beckham-mendidik-empat-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger